Translate

Dipuji Karena Setia Melayani

Dipuji karena setia melayani ~ Landasan Firman Tuhan pada pokok renungan kita terdapat dalam surat Rasul Paulus kepada Jemaat Tuhan  di kota Korintus. Oleh karena itu, firman Tuhan adalah: “Kami mengutus seorang saudara bersamanya, dan dia dipuji di semua gereja karena pekerjaannya dalam memberitakan Injil” – 2  Korintus 8:18.

Baca juga ini: Ketaatan Menghasilkan Pahala

Dalam perkuliahan, lulusan yang mencapai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,5 atau lebih tinggi akan diberikan gelar “Wisuda dengan Unggul” atau “Wisuda dengan Unggul”. Mereka yang lulus dengan predikat 'Cum Laude' akan mendapatkan penghargaan khusus dan beberapa akan diberikan kesempatan untuk memberikan pidato singkat di akhir kursus.

Apakah gelar itu datang dengan sendirinya?Tentunya gelar prestisius itu tidak serta merta Anda dapatkan, namun Anda akan menghadapi banyak tantangan dalam perkuliahan Anda. Ketika Paulus menulis  kepada jemaat di Korintus, ia secara khusus menulis tentang pelayanan Titus yang berdampak besar bagi kehidupan jemaat. Dia bahkan memberi Titus gelar "Diberkati di semua gereja" untuk pekerjaannya dalam memberitakan Injil.

 Ini juga dibaca ya: Melayani Dengan Rendah Hati

Pelayanan Titus sungguh mengagumkan. Karena dia juga lulus ujian yang sengaja ditetapkan oleh para rasul saat itu untuk menilai ketulusan hatinya terhadap pekerjaan Tuhan (ibid., 22). Paulus mengajak jemaat Korintus untuk berterima kasih, menghormati, dan mengasihi orang-orang seperti Titus (ay.13). dua puluh empat).

 

Peran orang-orang seperti Titus masih sangat dibutuhkan oleh Gereja Tuhan saat ini. Orang-orang beriman dengan rekam jejak yang teruji dan teruji, hati yang melayani jiwa-jiwa, dan memberitakan kabar baik kepada orang-orang kafir. Terima kasih atas sifat-sifat seperti Titus di gereja lokal kami. Kehadiran mereka  sangat berguna bagi Kerajaan Allah.

 

Selamat beraktivitas, tetap semangat dan selalu andalkan Tuhan Yesus. Kiranya Tuhan Yesus memberkati hidup, keluarga, pekerjaan dan pelayanan kita. Amin…

 Patut juga ini dibaca: Kemuliaan Hanya Bagi Tuhan

 

Post a Comment for "Dipuji Karena Setia Melayani"