Translate

Tuhan Mengikatkan DiriNya Kepada Kita Dalam Janji-janji Kekal

Tuhan mengikatkan diri-Nya kepada kita dalam janji-janji kekal ~ Landasan Firman Tuhan tentang topik renungan kita, dikutip dari kitab Kejadian. Inilah yang  Tuhan katakan: “Aku membuat perjanjian antara Aku dan kamu dan keturunanmu untuk generasi yang akan datang, sebuah perjanjian yang kekal bahwa Aku akan menjadi Tuhanmu dan Tuhan keturunanmu” – Kejadian 17: 7.

 Baca juga ini: Pecinta Menaklukkan Amarah

“Bagaimana Tuhan akan membuat anak saya?” tanya seorang ibu yang khawatir. Mungkin sebagian dari kita  mengkhawatirkan hal yang sama. Itu wajar saja. Karena dunia saat ini penuh dengan janji-janji kosong dan godaan yang pada akhirnya hanya mendatangkan keburukan. Kami orang tua menyadari semua situasi ini.

 


Tapi bagaimana dengan anak-anak? Ketika terbebas dari tangan dan perhatian kita, akankah mereka dapat lepas dari semua pengaruh buruk yang pada akhirnya akan menghancurkan masa depan mereka?

 

Ketika kita percaya kepada Tuhan dan menyerahkan hidup kita sepenuhnya kepada-Nya, kita dapat yakin bahwa anak-anak kita aman di tangan-Nya. Tuhan  berjanji  tidak akan pernah melupakan anak-anak-Nya. Ingat janji Tuhan ketika Anda khawatir atau khawatir tentang keberadaan anak-anak Anda.

 Ini juga dibaca ya: Imbalan Integritas

Ya,  Tuhan telah menjadi Tuhan kita, dan Tuhan akan menjadi Tuhan bagi anak-anak  kita jika kita mau mengandalkan Dia, memercayai Dia, dan menaati janji-janji-Nya.

 

Kita yang hidup di dalam Kristus tidak memiliki kecemasan atau ketakutan. Kami tidak takut akan masa depan, baik untuk diri kami sendiri maupun untuk anak-anak kami. Kita  mewarisi janji-janji Allah.

 

Mari  kita ungkapkan kepercayaan kita melalui doa dan tingkatkan kepercayaan kita kepada Tuhan. Tuhan  menjamin masa depan anak-anak kita, mereka aman di tangan Tuhan.

 Baca juga ini: Waspadai Perbuatan Bileam

Kerja bagus untuk hari ini. Rajinlah selalu dan utamakan Tuhan Yesus. Kiranya damai sejahtera dari Tuhan, kasih dan anugerah dari Tuhan Yesus, dan sukacita dari Roh Kudus memenuhi hidup kita. Amin…

Post a Comment for "Tuhan Mengikatkan DiriNya Kepada Kita Dalam Janji-janji Kekal"