Translate

Lakukan Secara Konsisten

Lakukan Secara Konsisten – Dasar Firman Tuhan tentang pokok renungan kita diambil dari Kitab Amsal. Inilah yang Tuhan katakan: Tetapi hati orang yang rajin meluap-luap” - Amsal 13:4.

 Baca juga ini: Jangan Terjebak Di Masa Lalu

Buku Write Like a Boss ditulis untuk menyemangati dan menginspirasi mereka yang ingin menjadi penulis penuh waktu. Ben Hale, salah satu penulis paling terkenal di Amerika, menceritakan bagaimana dia awalnya menetapkan tujuan untuk menulis 500 kata sehari tetapi gagal. Alasan: Dia punya 3 anak, perusahaannya kecil, dan waktunya terlalu singkat untuknya. Tahun berikutnya, dia mampu mencapai tujuan itu, dan kemudian tujuan berikutnya yaitu 1.000 kata.

 


Masalahnya bukan level target, tapi kontinuitas eksekusi harian. Dan itu harus berkinerja lebih baik dalam periode apa pun. Prinsip ini berlaku praktis untuk pekerjaan apa pun.

 Ini juga dibaca ya: Alasan Keintiman Dengan Tuhan

Sejujurnya, kitab Amsal mengatakan bahwa orang malas adalah orang yang tidak menyadari keinginannya dan hanya memenuhi keinginannya. Dia mungkin memiliki banyak tujuan, tetapi itu semua adalah angan-angan.

 

Dia jarang berhasil mencapai tujuannya sendiri. Dia punya segudang alasan. Tentu saja, pekerja keras juga punya cita-cita. Tapi tujuannya tidak muluk-muluk. Karena yang penting baginya adalah kemampuan untuk mewujudkannya.

 Jangan dilewatkan ini: Efek Perjumpaan Dengan Tuhan

Kita dianggap rajin jika kita teliti dan menyelesaikan pekerjaan secepat mungkin. Saat menghadapi tantangan, Anda harus mengatasi keengganan Anda. Kami mengatasi rintangan, bukan membangunnya. Tujuan memang penting, tapi bukan tujuan utama. Lebih penting untuk memenuhi tugas dan tanggung jawab. Saat kita menyadarinya, hati kita terisi.

 

Teruslah bekerja dengan baik, tetap semangat, dan utamakan Tuhan Yesus. Semoga Tuhan Yesus memberkati hidup kita, keluarga kita, pekerjaan kita dan pelayanan kita. Amin…

Post a Comment for "Lakukan Secara Konsisten"