Translate

Gunakan Frasa Positif

Gunakan Frasa Positif ~ Dasar firman Tuhan untuk pokok renungan kita berasal dari Kitab Amsal. Inilah yang Tuhan katakan: ”Kekhawatiran dalam hati merendahkan orang, tetapi kata-kata yang baik mengangkat mereka” - Amsal 12:25.

 Baca juga ini: Koreksi Sebagai Bentuk Kasih

Khawatir atau mengeluh tentang apa yang tidak Anda miliki, apa yang orang katakan tentang Anda, atau kerumitan masalah tertentu dapat membuat Anda merasa stres atau takut. Seseorang mengatakan hal-hal seperti, “Saya takut kehilangan pekerjaan karena penjualan yang lesu, saya takut tidak dapat membayar hipotek, saya takut tertular COVID-19.”

 


Kita khawatir, takut, dan stres karena kita mengandalkan diri kita sendiri dan tidak mempercayai Tuhan. Firman Tuhan mengatakan kepada kita untuk tidak kuatir tentang apa pun, tetapi  dalam segala hal ungkapkan keinginan Anda kepada Tuhan dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus – Filipi 4:6-7.

 Baca juga ini: Belajar Memuji

Salah satu cara untuk mengukur seberapa besar kepercayaan kita kepada Tuhan adalah dengan memikirkan tingkat kepuasan dan kecukupan diri kita. Jika engkau percaya kepada Tuhan, engkau akan memikirkan hal-hal yang baik dan mengucapkan kata-kata yang baik.

 

Kami percaya  setiap masalah pasti ada solusinya. Kita dapat bersukacita dan merasakan damai sejahtera Tuhan sekalipun kita menderita karena beberapa masalah dan memiliki harapan yang tidak terpenuhi. Ketika kita fokus pada Tuhan, kita memiliki kedamaian Tuhan dan kita tidak perlu khawatir tentang banyak masalah. Ada banyak masalah yang dapat diselesaikan oleh campur tangan Tuhan yang tidak dapat kita selesaikan sendiri. Mempertimbangkan semua hal baik, Tuhan, sumber kedamaian, akan ada dalam hidup kita.

 Baca juga ini: Saling Menajamkan Untuk Kebaikan

Teruslah bekerja dengan baik, tetap semangat, dan utamakan Tuhan Yesus. Kiranya Tuhan Yesus memberkati hidup kita, keluarga kita, pekerjaan kita dan pelayanan kita. Amin...

Post a Comment for "Gunakan Frasa Positif"