Translate

Didekasikan Untuk Kristus

Didedikasikan untuk Kristus ~ Landasan firman Tuhan untuk tema renungan, disarikan dari  Kisah Para Rasul. Inilah yang Tuhan katakan: “Suatu hari, ketika mereka menyembah Tuhan dan berpuasa,  Roh Kudus berkata, ‘Untuk pekerjaan yang telah Kutunjukkan kepada mereka, berikan Barnabas dan Saulus kepadaku. Disisihkan untukmu” (Kisah Para Rasul 13: 2).

 Baca juga ini: Rendah Hati Di Hadapan Tuhan

Tuhan ingin  kita  bertumbuh dan menghasilkan lebih banyak buah, dan semakin lama ikut Tuhan semakin kita taat. Salah satu kemungkinannya adalah ketika Tuhan membawa kita ke tempat dan tantangan baru, kita sudah siap. Perubahan pekerjaan, mutasi, persalinan, dll. Dapat dipertimbangkan.

 


Mengenai tumbuh dan berbuah, Paulus dan Barnabas dibesarkan di Antiokhia. Alkitab mencatat bahwa ia mengajar banyak orang di Antiokhia dan murid-murid Yesus di Antiokhia disebut Kristen (Kis. 11:26).

 Baca juga ini: Jangan Panik

Tuhan tahu bahwa kemungkinan Paulus dan Barnabas tidak terbatas pada kota Antiokhia. Mereka akan dapat menyebarkan Injil ke lebih banyak kota. Untuk alasan ini mereka dipilih untuk misi pengabaran yang ditetapkan secara ilahi di tempat-tempat lain seperti  Siprus, Ikonium, Listra dan Derbe. Keduanya berhasil mendirikan gereja di kota yang terpisah.

 

Puji Tuhan ketika kita menghadapi tantangan baru dan sulit serta perlu keluar dari zona nyaman kita. Itu adalah tanda bahwa Tuhan ingin kita  bertumbuh lebih jauh. Percayalah bahwa Tuhan ingin kita tumbuh lebih besar dan berbuah lebih banyak ketika kita dipaksa untuk keluar dari zona nyaman kita.

 Baca juga ini: Buah Itu Yang Penting

Semoga harimu menyenangkan. Tetap sehat dan andalkan selalu  Tuhan Yesus. Semoga Tuhan Yesus memberkati hidup kita, keluarga kita, pekerjaan kita dan pelayanan kita. Amin...

Post a Comment for "Didekasikan Untuk Kristus"