Translate

Jangan Tertipu Iblis

Jangan Tertipu Iblis – Dasar Firman Tuhan untuk tema renungan kita dikutip dari surat Rasul Paulus kepada jemaat di kota Efesus. Beginilah firman Tuhan: “Pakailah perlengkapan senjata Allah yang lengkap, agar kamu dapat  melawan rencana iblis” – Efesus 6:11.

 Baca juga ini: Menemukan Hal Positif Di Balik Tekanan

Penjara dengan keamanan tingkat tinggi berisiko mengalami serangan berbahaya terhadap staf setiap saat. Alasan utamanya adalah selalu ada kemungkinan penyerangan terhadap tawanan perang, baik dengan tangan kosong maupun dengan pisau.

 


Akibatnya, otoritas keamanan penjara menjadi sangat peduli tentang bagaimana melindungi personel penjara. Akhirnya kami menemukan bahan pelindung yang aman dan kuat, namun nyaman dan cukup fleksibel untuk dipasang pada seragam petugas.

 Baca juga ini: Lakukan Secara Konsisten

Alkitab memberi tahu kita bahwa musuh kita, iblis, adalah seperti singa yang mengaum, berlari mencari mangsa (1 Petrus 5:8). Seorang mukmin yang lalai menjadi “makanan lunak” untuk ditelan. Oleh karena itu, kita harus mengenakan perlengkapan senjata Allah yang lengkap, tidak hanya untuk melindungi diri kita sendiri, tetapi juga agar kita dapat melawan dan menang melawan segala bentuk tipu daya Iblis.

 

Musuh kita tidak terlihat, tetapi dengan mengenakan perlengkapan senjata lengkap dari Tuhan dan pertolongan-Nya, kita dapat mengenali dan mengalahkan efek dan manifestasinya. Jadi apakah kita masih waspada terhadap penipuan Setan dan penggunaan senjata Tuhan secara agresif, seperti yang dikatakan orang Efesus?

 Baca juga ini: Jangan Terjebak Di Masa Lalu

Ingatlah bahwa hidup orang beriman selalu menjadi sasaran tipu muslihat iblis. Oleh karena itu, jangan pernah lengah dan berpakaian lengkap dengan perlengkapan senjata Allah yang benar-benar kita butuhkan, agar hidup kita benar-benar aman dan tidak menjadi “makanan” Setan.

 

Teruslah berkarya, tetap semangat, dan selalu utamakan Tuhan Yesus. Semoga Tuhan Yesus memberkati hidup kita, keluarga kita, pekerjaan kita dan pelayanan kita. Amin...

Post a Comment for "Jangan Tertipu Iblis"